LEAN GREEN DRIVING MACHINE
Dengan mengendarai New Mazda2 Anda akan merasakan the feeling of Zoom-Zoom yang sebenarnya. Memadukan desain istimewa dengan kualitas berkendara yang maksimal. Mazda2 menetapkan standar baru untuk sebuah kenyamanan dan kegembiraan dalam penggunaan fitur-fitur yang inovatif dan menjadikannya sebuah mahakarya.
Bentuk yang ramping dan bobot yang ringan, membuat New Mazda2 nyaman digunakan dan licah menelusuri perjalanan menjadikannya begitu berniali. Dan dari segi keamanan New Mazda2 pun mampu menjawabnya.
Kesempurnaan ini merupakan impian setiap pengendara, dan semua ini hanya bisa Anda dapatkan melalui berkendara bersama Mazda. Karena itu kami menyebutnya "The First Zoom-
Dengan mengendarai New Mazda2 Anda akan merasakan the feeling of Zoom-Zoom yang sebenarnya. Memadukan desain istimewa dengan kualitas berkendara yang maksimal. Mazda2 menetapkan standar baru untuk sebuah kenyamanan dan kegembiraan dalam penggunaan fitur-fitur yang inovatif dan menjadikannya sebuah mahakarya.
Bentuk yang ramping dan bobot yang ringan, membuat New Mazda2 nyaman digunakan dan licah menelusuri perjalanan menjadikannya begitu berniali. Dan dari segi keamanan New Mazda2 pun mampu menjawabnya.
Kesempurnaan ini merupakan impian setiap pengendara, dan semua ini hanya bisa Anda dapatkan melalui berkendara bersama Mazda. Karena itu kami menyebutnya "The First Zoom-
Mazda 2 HB S MT
|
Mazda2 HB S AT
|
Mazda2 HB R MT
|
Mazda2 HB R AT
|
||
Dimensions & Weight
|
|||||
Length x Width x Height
|
mm
|
3903 x 1695 x 1475
|
3913 x 1695 x 1470
|
||
Wheelbase
|
mm
|
2493
|
2493
|
||
Ground Clearance
|
mm
|
147
|
147
|
||
Kerb Weight
|
kg
|
1029
|
1056
|
1040
|
1066
|
Min. Turning circle kerb-to-kerb
|
m
|
4.9
|
|||
Engine
|
|||||
Type
|
MZR 1.5L In-line 4 cylinder, DOHC 16 valve with
S-VT (Sequential Valve Timing) and ETC (Electronic Throttle Control) |
||||
Displacement
|
cc
|
1,498
|
|||
Bore x Stroke
|
mm
|
78.0 x 78.4
|
|||
Compression Ratio
|
10.0 : 1
|
||||
Maximum Power
|
kW/(PS) / rpm
|
76 (103) / 6000
|
|||
Maximum Torque
|
Nm(kgm) / rpm
|
135 (13.76) / 4000
|
|||
Fuel System
|
Electronically Controlled Fuel Injection
|
||||
Fuel Tank Capacity
|
L
|
42.8
|
|||
Recomended Fuel
|
Unleaded
|
||||
Steering
|
|||||
Type
|
Rack & Pinion
|
||||
Power Assist Type
|
Electric Power Assist Steering (EPAS)
|
||||
Drivetrain
|
|||||
Transmission Type
|
5 Speed Manual
|
4 Speed Auto
|
5 Speed Manual
|
4 Speed Auto
|
|
Gear Ratio
|
1st
|
3.416
|
2.816
|
3.416
|
2.816
|
2nd
|
1.842
|
1.553
|
1.842
|
1.553
|
|
3rd
|
1.290
|
1.000
|
1.290
|
1.000
|
|
4th
|
0.972
|
0.695
|
0.972
|
0.695
|
|
5th
|
0.755
|
---
|
0.755
|
---
|
|
R / Final
|
3.214 / 4.105
|
2.279 / 4.147
|
3.214 / 4.105
|
2.279 / 4.147
|
|
Chassis & Support
|
|||||
Suspension
|
Front / Rear
|
Independent MacPherson Struts / Torsion beam
|
|||
Brakes
|
Front / Rear
|
Ventilated Disc / Drum (leading/trailing)
|
|||
Wheels & Tires
|
15-inch aluminium alloy wheels with 185/5.5R15 tires
|
16-inch aluminium alloy wheels with 195/4.5R16 tires
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar