Rabu, 18 Januari 2012

mazda cx 7 2012

Bahkan banyak dari desain crossover yang terbaru menunjukkan petunjuk dari kekasaran, tetapi 2011 Mazda CX-7 tidak membuat usaha tersebut. Ini gagah dengan cara yang biasa di kelas ini kendaraan, termasuk 66 derajat tanjakan dan kaca depan yang sangat menyapu kembali tampilan keseluruhan. Mazda menyentuh di depan CX-7 dan rincian belakang tahun lalu, memberikan kisi-kisi yang lebih besar dan logo Mazda, tetapi sheetmetal berkerut, menonjol fender dan sumur roda, dan rendah, hoodline ramping tetap telah ditinggalkan sebagian besar tidak berubah dari saat ini utilitas tegang gerobak pertama kali diperkenalkan tahun 2007.
Awal tahun terakhir ini, CX-7 telah ditawarkan lebih ekonomis dalam model 'i', dengan 161-tenaga kuda, 2.5-liter empat silinder dan lima kecepatan transmisi otomatis, selain model 's', yang masih datang dengan 244-tenaga kuda, turbocharged langsung menyuntikkan mesin 2.3-liter empat silinder. 'I' datang di depan-wheel drive saja, sedangkan model 's' dapat memiliki dengan baik depan atau all-wheel drive. Sementara mesin turbo dalam model 's' lebih baik sesuai gambar bersemangat CX-7 itu, 2,5-liter baik-baik saja untuk sebagian besar kebutuhan. Selama mengemudi normal, mesin 2.3-liter turbo mempercepat CX-7 hampir dengan mudah, downshifts tidak selalu diperlukan karena 90 persen dari torsi puncak dicapai dari 2.000 rpm sepanjang jalan hingga 5.000 rpm.Namun, trade-off adalah sedikit kasar suara versus 2,5. Model dasar ini banyak cepat dalam kebanyakan situasi, dan hanya merasa sedikit dikenakan pajak dengan beban penuh.

Tidak peduli model mana, mereka yang menikmati mengemudi akan terkejut melihat seberapa baik CX-7 menangani, mengingat tingginya. CX-7 adalah sulit untuk membingungkan, bahkan di sekitar sudut ketat, dan meskipun merasa kemudi adalah tidak cukup sebagai baik tertimbang dan langsung sebagaiMazda5 (minivan), itu menyenangkan untuk hiruk melalui kurva.
Setidaknya di depan, Mazda CX-7 interior tampak hebat, kursi depan yang luas belum cukup tegas, dan mendukung untuk berbagai macam ukuran. Posisi mengemudi tegak memberi pandangan yang baik ke depan, juga. Cerita kurang menyenangkan di belakang. Ada hampir tidak cukup lebar untuk muat tiga di; dewasa akan menemukan banyak ruang kepala, tetapi posisi rendah daun lutut tinggi dan kekurangan umum dari ruang untuk kaki. Ruang kargo memang terbatas, tetapi melipat backseats maju menghasilkan 70 inci dari lantai kargo datar; menangkap adalah bahwa hal itu tidak terlalu tinggi-hasil seperti desain gagah dan kargo sangat tinggi lantai tapi cukup untuk memindahkan meja kopi atau cinta kursi.

2011 Mazda CX-7 memiliki banyak bakat untuk menjadi aman kendaraan-termasuk serangkaian luas fitur keamanan-meskipun dalam beberapa hal peringkat keamanan sifatnya jauh dari top-notch. Sementara Mazda CX 2011-7 mendapat atas 'baik' penilaian untuk dampak frontal dan samping dari Asuransi Institute for Highway Safety (IIHS), badan tersebut hanya memberikan itu marjinal 'penilaian untuk dampak belakang (whiplash-terkait) dan kekuatan atap ( rollover-terkait). Kedua dari mereka peringkat yang mengkhawatirkan.Untuk 2011, Anda tidak perlu untuk melangkah ke mesin turbo untuk mendapatkan trim Touring, yang membuat Anda jok kulit, ada model baru 'i' Touring. Trims atas Agung Touring termasuk kontrol iklim otomatis, sistem entri SmartKey, sebuah, moonroof cermin dipanaskan, sistem nav, hujan-sensing wiper, dan HID xenon headlamps. Semua model tapi dasar SV datang dengan audio hands-free Bluetooth antarmuka-Bluetooth streaming juga ditawarkan-dan untuk pertama kalinya, top-of-the-line Grand Touring mengambil sebuah Sistem Pemantauan Blind Spot. Untuk trim atas, top-notch Bose Centerpoint sistem audio adalah opsional, serta sistem layar sentuh, suara-diaktifkan navigasi.

spefisication
Mazda CX-7R
Dimensions & Weight
Length x Width x Height
mm
4699 x 1872 x 1645
Wheelbase
mm
2750
Ground Clearance
mm
208
Kerb Weight
kg
1702
Min. Turning Radius
m
5.7
Engine
Type
MZR 2.3 Direct Injection Spark Ignition (DISI) Turbocharged Engine, Inline 4 Cylinder,
DOHC 16 Valve
Displacement
cc
2261
Bore x Stroke
mm
87.5 x 94.0
Compression Ratio
9.5 : 1
Maximum Power
kW/(PS) / rpm
175 (238) / 5000
Maximum Torque
Nm(kgm) / rpm
350 (35.7) / 2500
Fuel System
Electronically Controlled Direct Injection
Fuel Tank Capacity
L
69
Fuel Recomendation
Unleaded Petrol
Steering
Type
Rack & Pinion
Power Assist Type
Hydraulic Power Assist with Engine Rev. Sensing
Drivetrain
Transmission Type
6 Speed Activematic with Active Adaptive Shift
Gear Ratio
1st
4.148

2nd
2.370

3rd
1.555

4th
1.154

5th
0.859

6th
0.685

R / Final
3.393 / 3.749
Chassis & Support
Suspension
Front
Independent MacPherson Struts

Rear
Independent Multilink
Brakes
Type
Front
Ventilated Disc

Rear
Ventilated Disc
Wheels & Tires
18 Inch Aluminium Alloy Wheels with 235/60 R18 Tires


Tidak ada komentar: