Bahkan banyak dari desain
crossover yang terbaru menunjukkan petunjuk dari kekasaran, tetapi 2011 Mazda
CX-7 tidak membuat usaha tersebut. Ini
gagah dengan cara yang biasa di kelas ini kendaraan, termasuk 66 derajat
tanjakan dan kaca depan yang sangat menyapu kembali tampilan keseluruhan. Mazda menyentuh di depan CX-7 dan
rincian belakang tahun lalu, memberikan kisi-kisi yang lebih besar dan logo
Mazda, tetapi sheetmetal berkerut, menonjol fender dan sumur roda, dan rendah,
hoodline ramping tetap telah ditinggalkan sebagian besar tidak berubah dari
saat ini utilitas tegang gerobak pertama kali diperkenalkan tahun 2007.
Awal tahun terakhir ini, CX-7 telah ditawarkan lebih ekonomis
dalam model 'i', dengan 161-tenaga kuda, 2.5-liter empat silinder dan lima kecepatan
transmisi otomatis, selain model 's', yang masih datang dengan 244-tenaga kuda,
turbocharged langsung menyuntikkan mesin 2.3-liter empat silinder. 'I' datang di depan-wheel drive saja,
sedangkan model 's' dapat memiliki dengan baik depan atau all-wheel drive. Sementara mesin turbo dalam model 's'
lebih baik sesuai gambar bersemangat CX-7 itu, 2,5-liter baik-baik saja untuk
sebagian besar kebutuhan. Selama
mengemudi normal, mesin 2.3-liter turbo mempercepat CX-7 hampir dengan mudah,
downshifts tidak selalu diperlukan karena 90 persen dari torsi puncak dicapai
dari 2.000 rpm sepanjang jalan hingga 5.000 rpm.Namun, trade-off adalah sedikit
kasar suara versus 2,5. Model
dasar ini banyak cepat dalam kebanyakan situasi, dan hanya merasa sedikit
dikenakan pajak dengan beban penuh.
Tidak peduli model mana,
mereka yang menikmati mengemudi akan terkejut melihat seberapa baik CX-7
menangani, mengingat tingginya. CX-7
adalah sulit untuk membingungkan, bahkan di sekitar sudut ketat, dan meskipun
merasa kemudi adalah tidak cukup sebagai baik tertimbang dan langsung sebagaiMazda5 (minivan),
itu menyenangkan untuk hiruk melalui kurva.
Setidaknya di depan, Mazda CX-7 interior tampak hebat, kursi
depan yang luas belum cukup tegas, dan mendukung untuk berbagai macam ukuran. Posisi mengemudi tegak memberi
pandangan yang baik ke depan, juga. Cerita
kurang menyenangkan di belakang. Ada
hampir tidak cukup lebar untuk muat tiga di; dewasa akan menemukan banyak ruang
kepala, tetapi posisi rendah daun lutut tinggi dan kekurangan umum dari ruang
untuk kaki. Ruang kargo memang
terbatas, tetapi melipat backseats maju menghasilkan 70 inci dari lantai kargo
datar; menangkap adalah bahwa hal itu tidak terlalu tinggi-hasil seperti desain
gagah dan kargo sangat tinggi lantai tapi cukup untuk memindahkan meja kopi
atau cinta kursi.
2011 Mazda CX-7 memiliki
banyak bakat untuk menjadi aman kendaraan-termasuk serangkaian luas fitur
keamanan-meskipun dalam beberapa hal peringkat keamanan sifatnya jauh dari
top-notch. Sementara Mazda CX
2011-7 mendapat atas 'baik' penilaian untuk dampak frontal dan samping dari
Asuransi Institute for Highway Safety (IIHS), badan tersebut hanya memberikan
itu marjinal 'penilaian untuk dampak belakang (whiplash-terkait) dan kekuatan
atap ( rollover-terkait). Kedua
dari mereka peringkat yang mengkhawatirkan. Untuk 2011, Anda tidak
perlu untuk melangkah ke mesin turbo untuk mendapatkan trim Touring, yang
membuat Anda jok kulit, ada model baru 'i' Touring. Trims atas Agung Touring termasuk
kontrol iklim otomatis, sistem entri SmartKey, sebuah, moonroof cermin
dipanaskan, sistem nav, hujan-sensing wiper, dan HID xenon headlamps. Semua model tapi dasar SV datang
dengan audio hands-free Bluetooth antarmuka-Bluetooth streaming juga
ditawarkan-dan untuk pertama kalinya, top-of-the-line Grand Touring mengambil
sebuah Sistem Pemantauan Blind Spot. Untuk
trim atas, top-notch Bose Centerpoint sistem audio adalah opsional, serta
sistem layar sentuh, suara-diaktifkan navigasi.
spefisication
|
Mazda CX-7R
|
||||
Dimensions &
Weight
|
|||||
Length x Width x
Height
|
mm
|
4699 x 1872 x 1645
|
|||
Wheelbase
|
mm
|
2750
|
|||
Ground Clearance
|
mm
|
208
|
|||
Kerb Weight
|
kg
|
1702
|
|||
Min. Turning Radius
|
m
|
5.7
|
|||
Engine
|
|||||
Type
|
MZR 2.3 Direct Injection Spark Ignition (DISI) Turbocharged
Engine, Inline 4 Cylinder,
DOHC 16 Valve |
||||
Displacement
|
cc
|
2261
|
|||
Bore x Stroke
|
mm
|
87.5 x 94.0
|
|||
Compression Ratio
|
9.5 : 1
|
||||
Maximum Power
|
kW/(PS) / rpm
|
175 (238) / 5000
|
|||
Maximum Torque
|
Nm(kgm) / rpm
|
350 (35.7) / 2500
|
|||
Fuel System
|
Electronically Controlled Direct Injection
|
||||
Fuel Tank Capacity
|
L
|
69
|
|||
Fuel Recomendation
|
Unleaded Petrol
|
||||
Steering
|
|||||
Type
|
Rack & Pinion
|
||||
Power Assist Type
|
Hydraulic Power Assist with Engine Rev. Sensing
|
||||
Drivetrain
|
|||||
Transmission Type
|
6 Speed Activematic with Active Adaptive Shift
|
||||
Gear Ratio
|
1st
|
4.148
|
|||
|
2nd
|
2.370
|
|||
|
3rd
|
1.555
|
|||
|
4th
|
1.154
|
|||
|
5th
|
0.859
|
|||
|
6th
|
0.685
|
|||
|
R / Final
|
3.393 / 3.749
|
|||
Chassis & Support
|
|||||
Suspension
|
Front
|
Independent MacPherson Struts
|
|||
|
Rear
|
Independent Multilink
|
|||
Brakes
|
|||||
Type
|
Front
|
Ventilated Disc
|
|||
|
Rear
|
Ventilated Disc
|
|||
Wheels & Tires
|
18 Inch Aluminium Alloy Wheels with 235/60 R18 Tires
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar